Mujahidin Serambi Baitul Maqdis kembali menghantam pemukiman penjajah Yahudi dengan delapan roket

 GAZA (Arrahmah.com) – Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis mengaku bertanggung jawab atas penembakan delapan roket yang menghantam pemukiman penjajah Yahudi di Meftahim, Zekim dan Sderot, Senin (12/11).

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis

بسم الله الرحمن الرحيم

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Penjelasan no. 27

{وَأَخْرِجُوهُم مِنْ حَيْثُ أَخْرَجُوكُم}

Dan usirlah mereka dari tempat mereka mengusir kalian.” (QS. Al-Baqarah [2]: 191)

Menembaki wilayah penjajah Yahudi dengan delapan roket

Segala puji bagi Allah. Kita memuji-Nya, meminta pertolongan-Nya dan memohon ampunan-Nya. Kita berlindung kepada-Nya dari kejahatan-kejahatan jiwa kita dan keburukan-keburukan amal perbuatan kita. Barangsiapa diberi petunjuk oleh Allah maka tidak ada seorang pun yang bisa menyesatkannya. Dan barangsiapa disesatkan oleh Allah maka engkau tidak akan mendapatkan seorang penolong pun yang dapat memberinya petunjuk.

Seiring terus berlanjutnya penembakan wilayah-wilayah penjajah Yahudi oleh para mujahidin anggota Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis, dalam operasi “Dan usirlah mereka dari tempat mereka mengusir kalian”, dalam kerangka kelanjutan peperangan kita untuk berjihad di jalan Allah, menolong hamba-hamba Allah yang tertindas, kemarahan atas penodaan terhadap kehormatan saudari-saudari kita fillah kaum muslimat, pembelaan terhadap kehormatan masjid-masjid Allah, usaha untuk membersihkan negeri kita dari musuh-musuh Allah dan maju terus untuk berhukum kepada syariat Allah.

Maka saudara-saudara kalian Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis telah berhasil menghantam wilayah pemukiman penjajah Yahudi dengan delapan roket sebagai berikut:

1. Menghantam pemukiman penjajah Yahudi di Esykol “Meftahim” dengan dua roket pada pukul 13.25 siang.

2. Menghantam pemukiman penjajah Yahudi di Zekim dengan dua roket pada pukul 18.00 sore.

3. Menghantam pemukiman penjajah Yahudi di Sderot dengan empat roket pada pukul 09.00 pagi.

Kami menegaskan akan melanjutkan serangan-serangan yang menargetkan wilayah penjajah zionis Yahudi sang pengecut, dengan segala sarana, kekuatan dan perlawanan yang Allah mudahkan kepada kami. Hal itu sebagai wujud kami menunaikan jihad yang hukumnya telah wajib ‘ain atas umat Islam, untuk menolak kezaliman yang dilancarkan musuh kepada putra-putra umat Islam dan untuk merebut kembali hak umat Islam yang dirampas oleh para penjajah. Kepada Allah semata kita memohon pertolongan dan kelurusan.

Allah Maha Melaksanakan perkara-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.”(QS. Yusuf [12]: 21)

Saudara-saudara kalian pada Bagian Media

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis

Senin, 27 Dzulhijah 1433 H / 12 November 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com/muhibbulislam.wordpress.com)

Iklan